Selamat datang di blog jelek saya,

Tonnydreamtheater’s blog..

Perkenalkan nama jabang bayi saya muhammad makmun fatoni.  Orang-orang yang kenal saya biasanya memanggil saya “,gondrong” karena kebiasaan saysng sama rambut. Di media sosial beda lagi, maaf.. Bukan kita tidak pede dengan nama jabang bayi saya, tapi saya memang alergi sama nama jelek, (hihihii….) Jadi saya ganti nama keren “tonny Dreamtheater”  (keren kan..?)  Saya asli Indonesia dan suka sekali menulis di blog (dulu). Kecintaan menulis tumbuh sejak pertama kali mengenal blog di tahun 2010. Dari yang tidak tahu komputer di warnet apalagi internet dan sosial media. Dengan modal ijazah sekolah dasar , saya nekat belajar “otodidak” sampai sekarang. Alhamdulillah.. Sekarang saya bisa menulis panjang lebar, hingga akhirnya berkembang menjadi penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada fotografi yang hingga sekarang masih belajaran dan perlu pengembangan terus menerus karena kebodohan says susah hilang. Karena hidup adalah pembelajaran, dan sepanjang kita bernafas jangan sungkan untuk terus belajar.

Saya asli orang Pekalongan, sebuah kota kerdil di daerah pantura di Jawa Tengah,  yang terkenal dengan makanan khas lesehannya “Nasi Megono” Saya lahir di sebuah gubuk mungil dan dibesarkan dengan lentik jari kasar petani yaitu kedua orang tuaku di sebuah desa yang kecil tapi sangat indah “Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi” itulah desaku. Saya sangat menyukai “Bola/futsal” sampai sering ikut turnamen open, dan kadang sampai lupa waktu, lupa kerja, hingga lupa aroma wangi wanita. Disamping itu saya sangat suka seni, games winning eleven, musik cadas, serta sangat tertarik dengan bahasa serta kebudayaan.  Mengenal budaya lain merupakan kecintaan tersendiri bagi diri saya, kendati tetap lebih mendalami kebudayaan sendiri. Kenapa? Negeri saya sangat kaya dengan budaya yang sangat disayangkan bila tidak dilestarikan oleh anak negerinya sendiri.

Singkat cerita kini perjalanan saya sampai di kampung halaman sendiri yang berada di ujung barat kabupaten pekalongan, setelah sekian lama berkelana mencari tujuan hidup untuk hidup. Bagi anda semua yang ingin mengenal lebih dekat dengan saya, jangan sungkan-sungkan untuk kontak. Melalui blog ini, mari kita jalin tali silaturahmi demi indahnya dunia. “Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi..?”

Salam……………….

Iklan